Nomor Call Center Operator Tri Indonesia - Layanan pelanggan
Tri meliputi layanan 3Care yang melayani Pelanggan via telepon di nomor
123 dan via email 3care@three.co.id, gerai 3Store,juga akun sosial media
twitter @triindonesia dan Fb triindonesia. Semua jalur layanan
Pelanggan ini hadir selama 7 hari 24 jam, kecuali 3Store, yang
beroperasi selama 7 hari pada jam 08.00 - 19.00, dan mengikuti
operasional mal bagi 3Store yang berada di mal. 38 3Store tersebar di
Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, PulauJawa, Bali dan Lombok.
Tri telah memperluas cakupan jaringan secara nasional, yang diperkuatoleh 37.676 unit BTS terdiri atas 17.069 BTS 3G dan 20.607 BTS 2G (per Q1 2015) yang telah LTE ready. Sinyal Tri telah melayani 86% penduduk Indonesia, dinikmati oleh 54.8 juta pelanggannya (per Q1 2015) yang 52% diantaranya adalah pelanggan data bergerak. Tri akan terus melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan lebih banyak lagi inovasi dan terobosan bagi masyarakat Indonesia.
Contact Us.
Tri siap untuk membantu Anda.
Silahkan hubungi Tri bila Anda membutuhkan bantuan. Tri siap melayani dengan
cepat dan mudah via telepon, email, atau kunjungan langsung ke 3Store kami.
cepat dan mudah via telepon, email, atau kunjungan langsung ke 3Store kami.
![]() |
123 (Rp 300/panggilan untuk prabayar)
0896 44000 123 (berbayar) Email : publicrelations@three.co.id |
Kantor Pusat
PT. Hutchison 3 Indonesia
Lt. 10, Menara Mulia
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 9 - 11
Jakarta Selatan 12930 Indonesia
Phone : +62 21 5290 6800
Fax : +62 21 5290 6900
Untuk menemukan Tri Store anda bisa kunjungi link ini TRI STORE